SILATURRAHIM WALI SANTRI KELAS 5

by - Juli 21, 2011


Menjelang keberangkatan Siswa Kelas 5 ke Pondok Modern Darussalam Gontor, Pondok Modern Gontor 7 “Riyadatul Mujahidin” mengadakan acara Silaturrahim bersama para wali santri kelas 5. Acara ini sangat efektif mengingat wali santri masih membutuhkan informasi lebih banyak tentang keadaan dan lingkup di Gontor Pusat.
Banyak diantara wali santri yang memberi tanggapan positif, mengingat acara ini hampir tiap tahun diadakan menjelang keberangkatan anak mereka.
Dalam acara ini, Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor 7, H. Heru Wahyudi, S.Ag, memberitahukan bahwa peran aktif orang tua dituntut dalam masa pendidikan anaknya. Sang anak tidak bisa dilepas, lalu dijamin ketika masuk pondok mereka akan berubah dengan sendirinya.
“Pondok bukanlah tukang sulap. Bukan bengkel, yang kalau ada barang rusak akan kembali dalam keadaan baik.” Beliau melanjutkan, “Pondok hanya memberikan kunci dan sarana untuk berubah. Maka peran aktif bapak ibu sekalian selalu dibutuhkan untuk mengecek anak-anak…” imbuh beliau dalam kesempatan itu.

You May Also Like

0 komentar