KEDATANGAN BAPAK PIMPINAN PONDOK MODERN GONTOR KH. SYAMSUL HADI ABDAN DI KENDARI

by - Juli 08, 2011


Menjelang Apel Tahunan di Pondok Modern Gontor 7, Bapak Pimpinan, KH. Syamsul Hadi Abdan, ikut hadir dalam acara tersebut. Kedatangan beliau ke Kendari, menambah hangat dan semarak acara Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy tahun ini.

Beliau dijemput pada Jum’at (8/7) sore, oleh Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor 7, H. Heru Wahyudi, S.Ag beserta Bapak Pengasuh Gontor Putri 4, H. Hanif Hafidz, S.Ag, di bandara Haluoleo, Ranomeeto.

Dari bandara, rombongan langsung bertolak ke Gontor Putri 4, untuk mengunjungi dan meninjau kegiatan santriwati di sana. Selain itu, esoknya beliau akan mengisi Apel Tahunan dilanjutkan dengan Kuliah Umum Babak I.

Setelah mengisi Apel Tahunan di Gontor Putri 4, beliau beserta rombongan datang ke Pondok Gontor 7. Setibanya di kampus, beliau beramah tamah terlebih dahulu dan istirahat. Selepas maghrib, Ustadz DR. Cholid Muslih, MA, memberikan sambutan kepada seluruh santri di Masjid Jami’. Dalam sambutannya, ia menjelaskan dengan lugas tentang fadhilah pada hari Jum’at.

You May Also Like

0 komentar