PESAN DAN NASIHAT MENJELANG LIBURAN AWAL TAHUN DAN PENJEMPUTAN SANTRI

by - Januari 15, 2012

Usai melaksanakan ujian awal tahun, kini saatnya para Santri Gontor 7 untuk menikmati hari liburnya, akan tetapi di Pondok Modern Gontor Sudah menjadi sunnah Pondok Modern sebelum perpulangan untuk mengadakan acara Pesan dan Nasihat menjelang Liburan Awal dan Akhir tahun.

Begitu pila dengan Pondok Modern Gontor 7 “Riyadhatul Mujahidin” sebelum mengadakan Liburan, para santri hendaklah mengikuti acara Pesan dan Nasihat menjelang Liburan Awal Tahun yang dirangkaikan dengan Penjemputan santri oleh setiap Wali Santri masing –masing.

Dalam acara tersebut Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor 7, Al Ustadz  Heru Wahyudi S.Ag Memberikan wejangan dan nasehat serta menjelaskan Etika dan Tatakrama saat liburan nanti. Disamping penjemputan santri oleh masing –masing wali Santri yang diharapkan dapat menjadi moment Silaturahmi antara Guru dan Wali santri,  acara tersebut juga dirangkaikan dengan pembagian Raport mental untuk tahun ajaran pertama dan Majalah Gontor serta Kalender Gontor tahun 2012.

Setelah acara usai seluruh wali santri diperbolehkan untuk membawa anaknya masing –masing dan dilanjutkan dengan santap siang yang bertempat di wisma Baru Pondok Modern Gontor 7, dan beberapa wali santri mengadakan silaturahmi  bersama Bapak Pengasuh dengan Berkunjung ke kediaman beliau.

You May Also Like

0 komentar