PEMBUKAAN TAHUN AJARAN SEMESTER KEDUA

by - Januari 25, 2012


Setelah selesainya liburan awal tahun, Pondok Modern Gontor 7 terus memacu gerak dan langkah menghadapi dinamika pendidikan untuk semester kedua. Diawali dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh santri dan guru Pondok Modern Gontor 7 yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan absen disiplin santri.
Ust. Indra Darusman, S.AP selaku penanggung jawab bagian pengajaran KMI Gontor 7 mengawali apel pagi itu dengan memberikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh santri yang sudah berdisiplin datang kembali ke pondok tepat pada waktunya, disusul setelah itu pidato Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor 7 H. Heru Wahyudi, S.Ag sekaligus membuka proses kegiatan belajar mengajar di Gontor 7 untuk semester kedua.

Dalam pidatonya, Bapak Pengasuh menekankan arti pentingnya disiplin bagi Gontor. Selain itu beliau juga memaparkan program-program dan kegiatan yang dicanangkan guna menghadapi semester kedua ini, diantaranya ada Kegiatan Perkemahan, Gontor Cup, Kegiatan Bahasa, Drama Arena dan Panggung Gembira. Tidak lupa senantiasa memohon doa untuk kelancaran pembangunan masjid yang direncanakan rampung sebelum Ramadhan tahun ini.

You May Also Like

0 komentar