PESAN DAN NASIHAT MENJELANG LIBURAN AKHIR TAHUN DAN PENJEMPUTAN SANTRI

by - Juni 10, 2012



Dalam rangka menyamakan langkah dan persepsi dan menanamkan jiwa dan filsafat hidup Pondok kepada santri secara utuh, maka pondok modern Gontor sebelum mengadakan liburan Awal maupun Akhir tahun tentunya tidak melepas dan membiarkan Santrinya begitu saja, akan tetapi Pesan dan Nasihat menjelang liburan merupakan moment yang pas untuk memahamkan kepada santri tentang syiar dan bagaimanan seharusnya sikap dan kelakuan seorang santri ketika menghadapi Liburan.
Sambutan perwakilan dari wali santri oleh orang tua dari Ibnu Rusdy, siswa KMI Pondok Modern Gontor 7 Kendari. 
Karena acara ini dirangkaikan dengan penjemputan santri maka hadir pula dalam acara tersebut seluruh wali santri untuk menjemput Putra mereka masing-masing, dan juga dilanjutkan dengan sosialisasi tentang program kegaitan Gontor 7 untuk awal tahun ajaran mendatang.
Acara berlangsung pada hari Ahad, 10 Juni 2012 yang bertempat di BPPM Auditorium Pondok Modern Gontor 7, hadir dalam acara tersebut Bapak Pengasuh Gontor 7, Al Ustadz H. Heru Wahyudi, S.Ag, dewan Guru Senior, Asatidz Gontor 7 dan seluruh santri dari kelas 1 s.d. kelas 6 serta wali santri.

Acara berlangsung dengan lancar dan di penghujung acara dilanjutkan dengan ramah -tamah dan penjemputan santri.

You May Also Like

0 komentar