PENUTUPAN UJIAN SISWA AKHIR KMI 2012

by - Juni 22, 2011


         Sebagai ungkapan rasa syukur yang mendalam atas selesainya ujian akhir KMI di Pondok Modern Gontor 7 maka Panitia Ujian Akhir mengadakan serangkaian acara yang dimotori pula oleh seluruh siswa akhir KMI Gontor 7. Acara diawali dengan seremonial penutupan ujian yang bertempat di Wisma Lama Gontor 7.
Pada kesempatan kali ini Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor 7 H. Heru Wahyudi, S.Ag memberikan arahan dan nasehat terkait aktifitas siswa kelas enam setelah ujian berlangsung, “jangan lengah, masih ada tugas dan kewajiban yang harus kalian emban,” ungkapnya.
Kemudian rangkaian kesyukuran dilanjutkan dengan pengarahan pembuatan Paper yang dibimbing oleh Ust. Nurdin Firmansyah, S.Th.I. Dalam acara tersebut turut mengawal pula pembimbing siswa akhir Ust. Harun Akbar, S.Th.I.

           Dalam arahan ini langsung dibentuk pula pembimbing masing-masing kelompok dalam pembuatan karya ilmiah paper.Kegiatan yang wajib diikuti oleh siswa akhir setelah ujian ini berlangsung kondusif dan terkendali dibawah bimbingan Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor 7 H. Heru Wahyudi, S.Ag.







You May Also Like

0 komentar