PENGUMUMAN HASIL UJIAN MASUK KMI GONTOR 7

by - Juli 08, 2011


             Inilah saat yang dinanti oleh para calon pelajar Gontor 7 periode 2011-2012. Setelah menempuh ujian selama 2 hari maka tiba saatnya pembacaan hasil ujian sebagai langkah awal menjadi santri di Pondok Modern Gontor 7.

            Tidak kurang dari 300 orang wali santri hadir dalam acara ini guna menyimak pemaparan dan penjelasan tentang sistem Gontor yang dipaparkan oleh Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor 7 H. Heru Wahyudi, S.Ag. mengenai hasil ujian, panitia mengumumkan 2 kriteria kelusan, yaitu lulus murni 68 orang, mengulang beberapa materi 5 orang dan tidak lulus (harus mengikuti ujian gelombang kedua) 16 orang.
          
             Acara yang dirangkaikan dengan silaturrahmi ini dimeriahkan oleh penampilan grup nasyid dari calon pelajar yang diiringi lantunan irama kasidah dari Maharaj Kasidah Group. Dalam sambutannya Bapak Pengasuh menerangkan kepada seluruh wali santri tentang pola pendidikan Gontor. “Maka setelah setelah saya terangkan secara detail bagi wali santri yang sepakat dengan pola kami silahkan untuk diteruskan, dan bagi yang tidak sepakat saya persilahkan untuk dibawa pulang,” tandasnya menutup sambutan.

You May Also Like

0 komentar