MAHARAJ LIVE IN CONCERT 2011

by - Juni 26, 2011


Sebagai penghujung dari rangkaian acara PORSENI Khutbatul Arsy dewan Guru Gontor 7 mengadakan acara rutin yang bertajuk Maharaj Live in Concert 2011.Acara yang diketuai oleh Ust.Yahya Irwan Soeherman ini menampilkan kesenian lagu dangdut dan pop dan tidak ketinggalan pula seni bela diri yang dipertunjukkan oleh para dewan guru KMI Gontor 7.
Dalam sambutannya H. Heru Wahyudi, S.Ag mengatakan bahwa acara ini termasuk dalam rangkaian pekan perkenalan Khutbatul Arsy yang wajib diikuti oleh seluruh santri maupun guru sehingga dapat menumbuhkan niat yang baru untuk mengemban tugas dan menuntut ilmu di Pondok ini.
Lebih lanjut beliau memaparkan bahwa MAHARAJ merupakan singkatan dari Mahasiswa Riyadhatul Mujahidin dengan harapan kedepan Pondok ini memiliki pusat studi islam terbesar dan terkenal di Indonesia bagian Timur. “kalau di Gontor ada ISID yang menjadi pusat studi islam, maka di Pudahoa ini akan menjadi Markas kedua keilmuan islam di Kawasan Indonesia Timur,” ungkapnya dalam sambutan pembuka.
Turut hadir dalam acara ini Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor Putri 4 H. Mohammad Hanif Hafidz, S.Ag dan beberapa dewan guru, dan juga pemerintah desa Pudahoa beserta jajarannya yang pada saat itu Kepala Desa Pudahoa mendapatkan kesempatan untuk menyumbangkan lagu dan juga Ust. Nurwahyuddin, S.Pd.I yang juga ikut bernyanyi sehingga menambah meriahnya suasana ketika itu.
Acara yang dimotori para mahasiswa dan juga dewan guru ini dirangkaikan dengan pembagian hadiah para pemenang lomba olahraga dan seni pada PORSENI tahun ini.Tampil sebagai juara umum pada PORSENI tahun ini adalah rayon Indonesia 2.Acara malam itu ditutup dengan makan malam bersama seluruh dewan guru dan Bapak Pengasuh.



You May Also Like

0 komentar