FESTIFAL LAGU & LOMBA PIDATO

by - Juni 21, 2011



           Salah satu rangkaian dari Pekan Olahraga dan Seni adalah Festifal Lagu dan Lomba Pidato.Acara yang dihelat di lapangan Palestina ini dimeriahkan oleh penampilan para penyanyi utusan dari masing-masing asrama dan orator-orator handal baik berbahasa Arab maupun Bahasa Inggris. Sedangkan untuk lomba pidato bahasa Indonesia diberikan kepada santri baru yang kala itu masih berstatus calon pelajar yaitu dari rayon Al Azhar dan Aligarh.

            Bapak Pengasuh Pondok Modern Gontor 7 H. Heru Wahyudi, S.Ag turut berperan mengawal dan mengikuti jalannya acara hingga usai. Dalam sambutannya beliau mengatakan, segala dinamika yang ada di Pondok ini merupakan pendidikan, “maka saya yakin kalian lebih baik dengan menyanyi, joget untuk kegiatan semacam begini daripada mereka yang hanya duduk-duduk di deker,” ujarnya.


            Acara ini juga dihadiri oleh para wali santri dan para siswa dari SD sekitar se kecamatan Mowila.Dengan kehadiran mereka diharapkan membawa dampak positif bagi perkembangan sosialisasi tentang system Gontor secara utuh.Sehingga kedepan antusiasme masyarakat menjadi semakin bertambah.




You May Also Like

0 komentar