APRESIASI SENI SANTRI 2011 GONTOR 7

by - Juli 24, 2011


Masih dalam rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy, Pondok Modern Gontor 7 “Riyadhatul Mujahidin” menyelenggarakan acara Apresiasi Seni Santri 2011. Acara yang juga merupakan puncak dari Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy ini, mengundang Ibu Gubernur, Dra. Hj. Tina Nur Alam, MM, yang juga menjadi ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tenggara.
Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa acara seperti ini, sangat baik untuk menjadi sarana penyalur kreatifitas anak-anak, khususnya pada masa-masa sekolah seperti para santri yang ada di pondok ini. Seluruh staf jajaran pemerintah pun ikut hadir dalam acara yang menampilkan berbagai kreatifitas santri ini.
Acara dimulai dengan penampilan hadroh sebagai pra Acara. Lalu disambung dengan beberapa penampilan Maharaj Qosidah, sambil menunggu kedatangan Ibu Gubernur. Setelah sambutan disampaikan, beliau membuka acara dengan memukul bass, pertanda acara Apresiasi Seni Santri 2011 ini telah dimulai. Pembukaan yang memukau, telah menyihir seluruh penonton untuk tidak beranjak dari tempat duduk mereka. Terlebih sampai rentetan acara terakhir, cuaca cerah ikut mendukung. Walau pada akhirnya suasana agak dingin, namun antusias dan semangat penonton masyarakat Podahoa tetap setia hingga penghujung acara selesai.

You May Also Like

0 komentar