APEL TAHUNAN PEKAN PERKENALAN KHUTBATU-L-‘ARSY 2011

by - Juni 11, 2011


Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy di Pondok Modern Gontor 7 tahun ini terasa berbeda. Selain dihadiri oleh Bapak Pimpinan, KH. Syamsul Hadi Abdan, S.Ag, pada tahun ini bertambah dua acara pada penampilan, yaitu Marching Band Voice of Riyadatul Mujahidin (MB VOR) dan Singa Depok. Setali tiga uang dengan tema yang dicanangkan untuk tahun ini, yaitu “Totalitas Kehidupan Pondok Dalam Kebersamaan Wujudkan Generasi Integrit”.
MB VOR menampilkan beberapa lagu baru dan menarik. Diantaranya Tobat Maksiat (TOMAT) dengan aransemen oleh Siswa Akhir KMI 2011, Pandangan Pertama dan lagu lainnya. Di bawah bimbingan Ustadz Zulfahmi Syukri Zarkasyi dan Ustadz Iqbal Muttaqien, waktu singkat untuk latihan menjelang Apel Tahunan dapat memberikan penampilan maksimal yang memukau. Begitu juga penampilan yang lainnya.
Pada Apel tahun ini, Bapak Pimpinan menyampaikan, bahwa perkembangan Pondok Modern Gontor beserta cabangnya begitu pesat dan itu patut disyukuri. Beliau juga tidak lupa untuk memberikan peringatan untuk selalu berhati-hati pada generasi ketiga. “Generasi pertama telah tiada, generasi kedua telah tiada, maka berhati-hatilah generasi ketiga, waspadalah, waspadalah…!” beliau mengakhiri pidato Apel Tahunan.

You May Also Like

0 komentar